15 Keunggulan Stabilizer “Yoritsu”

logo-yoritsu-new-digital

Sebagai manufaktur Stabilizer “YORITSU” kami dengan sangat senang hati menjelaskan keunggulan dari Produk kami diantaranya :

  1. Stabilizer Yoritsu Core-nya terbuat dari kern ( Grain Oriented Silicon Steel ) dengan ketebalan hanya 0,27 mm, original Made in Japan sehingga rugi besi yang rendah dan tidak panas. Kern dianelling pada suhu 750°C – 800°C dalam 12 jam.
  2. Winding atau gulungannya digulung dengan Computer Numerical Controlled (CNC) sehingga tension strength setiap hasil lilitan gulungan tersebut akan akurat, konsisten dan presisi.
  3. Winding system Toroidal, material Copper* / Tembaga*.
  4. Setiap Core/Kern-nya sebelum digulung di proteksi dengan Moulded Insulation Cover dan Baklite yang terdapat slot – slot, sehingga setiap lilitan kawat menempati posisi yang tepat disetiap quadrant, lebih akurat, konsisten dan presisi serta meningkatkan tahanan isolasi yang lebih tinggi.
  5. Motor penggerak stabilizer menggunakan servo motor AC/DC voltage merk “PANASONIC” dan “TSUKASA”, Made in Japan kualitas terbaik dengan kecepatan tinggi, tidak berisik dan konsumsi power yang kecil.
  6. Efisiensi Yoritsu stabilizer yang sangat tinggi > 98%.
  7. PCB Electronic Control dengan fungsi Plug & Play memudahkan perawatan, memiliki Deep Switch yang dapat di adjustable 1%, 2%, 3% dan 4% sesuai kebutuhan dilapangan.
  8. MTTR yang singkat. Mean Time To Repair bagi Stabilizer Yoritsu hanya + 5 menit, memendekkan waktu down saat beroperasi. Sehingga aplikasi industri tidak perlu menunggu lama untuk kembali beroperasi.
  9. Respon time yang sangat cepat, perubahan 1 – 2 volt dapat dideteksi membuat stabilizer sangat handal untuk menstabilkan tegangan yang berubah-ubah.
  10. Memiliki Selector Switch AUTO / MANUAL untuk tiap-tiap phase. AUTO berfungsi sebagai Stabilizer dan MANUAL berfungsi sebagai Slide Regulator.
  11. Voltage Balance System dengan menggunakan Moulded Choke Transformer.
  12. Stabilizer Yoritsu, dengan proteksi yang lebih baik. Dilengkapi fitur alarming Under/Over Voltage. Fitur tambahan (optional) yaitu automatic Cut-Off dan Fase failure membuat Stabilizer Yoritsu semakin secure.
  13. Sparepart yang selalu tersedia menjamin After Sales Service kami yang cepat.
  14. Warranty 5 tahun termasuk Spareparts dan Service.
  15. Komitmen kami untuk terus meningkatkan :   √ Quality  – √ Value  – √ Service